Skip to main content

Inilah Buah Untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan Tubuh Yang Harus Kita Tahu

Info Husna - Macam Buah Yang Bermanfaat dalam Kecantikan dan Kulit Wajah. Hai sahabat husna jumpa kembali dilaman kesayangan kalian. Yakni Di Info Husna.Top. Seprti biasa disini admin akan membagikan kembali info seputar dunia kesehatan, seperti macam tanaman obat, obat herbal, obat alami, perawatan kecantikan dan masih banyak lagi lainnya.
Info Husna - Macam Buah Yang Bermanfaat dalam Kecantikan dan Kulit Wajah

Memiliki Kulit Wajah yang cerah merupakan keinginan banyak wanita. Baik itu kulit tubuh apalagi kulit wajah yang cerah dan halus. Banyak cara untuk menjaga kelembaban, kecerahan dan kehalusan kulit wajah yang diupayakan oleh wanita. Mulai dari cara tradisional bahkan modern. Bahkan ada yang tak segan-segan merogoh kantong hingga terkuras hanya untuk meraih kulit wajah yang perfect atau halus mulus sehingga terlihat lebih cantik dan lebih menarik.

Berbicara menjaga kelembaban kulit wajah, kita pernah mendengar beberapa buah-buahan yang bisa membatu hal ini. Karena menurut beberapa pakar kesehatan dan kecantikan, mengonsumsi buah-buahan kan menjaga keseimbangan nutrisi dalam tubuh. Sehingga kulit akan lebih cerah , sehat dan mulus. 

Tentunya tidak semua orang tahu hal ini, oleh karen itu kali ini, admin akan membahas beberapa buah yang menjaga kulit tetap cerah, lembab dan sehat pastinya. Berikut dibawah ini, admin sudah kumpulkan beberapa info buah bernutrisi yang sudah admin rangkum dari beberapa sumber.

Buah-Buahan Menjaga Kesehatan Kulit 

Berikut dibawah ini, adalah buah-buahan yang mampu menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit mulus segar dan lebih sehat.

1. Buah Delima Menghilangkan Bintik HItam Pada Wajah

Meminum jus buah delima minimal 2 kali sehari, akan membantu menghilangkan garis-garis wajah dan juga menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit wajah. Selain untuk kecantikan, dalam dunia kesehatan buah delima juga dikenal mengandung polifenol yang mampu melawar radikal bebas dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Serta menjaga kesehatan kulit tubuh dari sinar ultraviolet langsung. 

2. Buah Pisang Mencegah Kulit Wajah Dari Jerawat

Buah Pisang tentunya sudah banyak yang tahu, namun sebagian orang belum tahu manfaat sesungguhnya dari buah pisang ini. Buah pisang menurut beberapa pakar kecantikan dan pakar kesehatan, banyak mengandung asam amino yang diketahui dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dan ternyata buah pisang juga mengandung zat seng dan kalium, yang bermanfaat untuk melawan infeksi bakteri dan mencegah tumbuhnya jerawat di wajah.

3. Semangka Membantu Mengencangkan Kulit Tubuh dan Wajah.

Selain segar, buah semangka ternyata memiliki banyak manfaat ntuk kesehatan tubuh, begitu juga untuk kecantikan. Selain dapat mencegah rambut rontok, menurunkan Darah Tinggi ternyata masih banyak lainnya manfaat dari buah semangka ini. Karena buah semangka juga dikenal sebagai penghilang kerutan pada kulit, sehingga kulitn wajah maupun tubuh akan lebih kencang seperti sebelumnya.

Baca Juga :

4. Buah Pepaya Mengencangkan dan Menghaluskan Kulit Wajah

Buah Pepaya tak kalah bermanfaatnya buat kesehatan dan kecantikan. Selain dapat mengatasi pigmentasi dalam tubuh, Pepaya ternyata bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan lebih kencang sehingga terlihat lebih kenyal. 

5. Buah Kiwi Melindungi Kulit dari Kuman

Buah Kiwi dikenal banyak mengandung Omega 3 yang dapat menjaga kesehatan tubuh dari serangan kuman dan bakteri. Selain itu juga bermanfaat untuk menghilangkan kulit yang mulai kendur. Serta mengandung banyak Vitamin C yang membantu memproduksi kolagen dan mencerahkan kulit.

6. Buah Apel Membantu Mencerahkan Kulit Wajah

Menurut beberapa pakar kecantikan Buah Apel sangat bermanfaat untuk kulit wajah dan kulit tubuh manusia. Karena Apel dapat membantu secara efektif dalam menghilangkan patogen dan minyak pada wajah. Sehingga wajah akan terlihat lebih segar. 

Oke sahabat semua, itulah beberapa info buah yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Semoga info kali ini dapat menambah wawasan kita semua. Dan pastinya mampu memeberikan manfaat kepada kita semua. Dan jangan lupa tetap berkunjung dilaman kami, untuk info kesehatan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

6 Khasiat Dan Manfaat Jahe Merah Untuk Kesehatan Tubuh

Info Husna - Manfaat Dan Khasiat Jahe Merah Untuk Kesehatan . Hai sahabat blogging jumpa kembali bersama saya admin yang selalu ceria. Seprti biasa admin akan berbagi info seputar dunia kesehatan yang mungkin bisa menambah wawasan bagi kita semua. Dan mungkin artikel kali ini, bisa menjadi rekomendasi kalian dalam kehidupan sehari - hari. Untuk kali ini admin akan membahas salah satu tanaman yang dapat menjadi obat herbal atau obat alami untuk kesehatan tubuh. Tanaman ini sangan mudah kita dapatkan dan sangat mudah kita budidayakan. Tanaman tersebut adalah Jahe Merah. Ya ... kalau kita mendengar kata Jahe Merah tentunya kita akan teringat dengan salah satu minuman yang menghangat tubuh kita yakni wedang bandrek. Yakni salah satu minuman hangat yang banyak disukai semua kalangan. Terutama di wilayah Negara Indonesia. Oleh karena itu disini admin ingin membahas sedikit beberapa khasiat dari tanaman Jahe Merah ini. langsung saja ya.... Berikut admin sudah rangkum 6 Manfaat Ja

Kenali Gejala Diabetes Dan Faktor Penyebabnya Sejak Dini

Info Husna | Mengenali Gejala Dan Faktor Penyebab Diabetes . Diabetes Atau Kencing Manis merupakan salah satu penyakit yang desebabkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya kurangnya insulin, dan ketidakmampuan tubuh untuk memaksimalkan manfaat insulin resistance dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak serta protein.Sehingga tubuh memiliki kadar gula darah yang cukup tinggi. Penyakit Diabetes sendiri di Indonesia dikenal ada 2 macam jenis. Yakni Diabetes Kering dan Diabetes Basah. Diabetes kering biasanya memiliki efek pada kurangnya penglihatan, Sering merasakan nyeri sendi, susah buang air besar, susah tidur dan masih banyak lagi lainnya. Sedangkan Diabetes basah biasanya terlihat dari luka yang tidak kunjung sembuh bahkan bertambah lebar, juga merasakan capet dan seperti diabetes kering. Bagi penderita Diabetes sangat banyak sekali pantangannya. Terutama Gula, Karbohidrat dan beberapa macam sayuran yang banyak mengandung gula. Oleh karena itu, penderita diabetes,